Friday, February 28, 2014

Striker Trinidad Tobago Tewas Karena Serangan Jantung Usai Latihan

Kabar24.com, JAKARTA - Striker Trinidad & Tobago yang main dalam klub Defense Force, Kevon Carter diberitakan meninggal dunia, karena terkena serangan jantung setelah latihan bersama klubnya.
Pemain berusia 30 tahun ini menghembuskan nafas terakhirnya saat berada di rumah sakit. Ia sempat mengeluhkan sakit di bagian dadanya saat latihan di Macqueripe dengan klubnya sebagai persiapan kompetisi CFU.
Persatuan Sepakbola Karibia menyebutkan pesepakbola berusia 30 tahun itu meninggal di rumah sakit Jum’at pagi kemarin.  Dalam catatan sepakbola Trinidad, Carter menjadi salah satu pemain yang diperhitungkan dan diandalkan tim nasional.  Dia tercatat telah tampil dalam 25 pertandingan membela Trinidad and Tobago.
Sekertaris jenderal federasi sepakbola Trinidad dan Tobago, Sheldon Philips mengungkapkan rasa bela sungkawanya dengan kepergian salah satu pemain muda tersebut.
"Dia memiliki tekad yang kuat untuk tetap bermain. Terutama setelah cidera cukup serius yang menimpanya beberapa waktu lalu, dia masih mendapat tempat di tim nasional.
Philips mengatakan seluruh keluarga sepak bola berkabung dan seluruh pikiran dan doa kami akan selalu bersama keluarga dan rekan tim Kevon. (ESPN)

0 comments

Post a Comment