Friday, February 7, 2014

Ini Dia Selebritas Wanita Korea Terkaya

VIVAlife - Setelah sempat vakum, wajah cantik Jun Ji Hyun kembali mewarnai dunia hiburan Korea Selatan. Popularitas Jun Ji Hyun kembali terangkat sejak bermain dalam drama "Man From The Star" bersama Kim Soo Hyun. 

Dan kabar yang terbaru, nama Jun Ji Hyun masuk dalam daftar salah satu selebritas terkaya dalam hal kepemilikan properti. 

Seperti dikutip dari Allkpop, dalam acara "One Night of TV Entertainment", nama Jun Ji Hyun disebut sebagai selebriti wanita terkaya untuk kepemilikan properti. Untuk keseluruhan nama Jun Ji Hyun berada di posisi tujuh sebagai selebriti terkaya dalam urusan real estate. 

Jun Ji Hyun memiliki gedung di Nonhyeon-dong. Gedung itu diperkirakan memiliki harga pasar yang cukup tinggi sekitar US$14 juta atau setara dengan Rp170,5 miliar. 

"Setelah Jun Ji Hyun membeli gedung itu, harga meningkat sekitar dua kali dari aslinya," kata salah satu pakar properti. 
Di tahun 2013, ia juga mmeiliki gedung lain di Ichon-dong seharga US$4,6 juta atau setara dengan Rp56 miliar. Kabarnya, biasa sewa perbulan untuk dua bangunan tersebut akan mencapai US$55 ribu atau setara dengan Rp669,9 juta. 

Daftar tersebut juga mengungkapkan Lee Soo Man, pemilik SM Entertainment adalah selebriti terkaya dalam kepemilikan properti. Kemudian diikuti dengan Seo Taiji yang berada di peringkat kedua.

Sementara itu CEO YG Entertainment,  Yang Hyun Suk di posisi ketiga. Disusul oleh aktor dan penyanyi Rain di peringkat keempat.  
Jun Ji Hyun satu-satunya selebriti wanita yang masuk dalam daftar tersebut. (ren)

0 comments

Post a Comment