Wednesday, February 5, 2014

So Sweet! Pasangan Ini Tetap Romantis Walaupun Beda Usia 39 Tahun

VIVAlife - Cinta begitu kuat mengalahkan perbedaan. Bahkan usia pun hanya masalah angka yang sangat bisa diredam. Tak masalah terpaut 39 tahun, pasangan ini tetap hidup harmonis, menghabiskan hari-hari bersama.

Mereka adalah Edna Martin dan Simon. Edna seorang nenek yang seluruh rambutnya sudah memutih. Usianya 78 tahun. Ia mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Simon, pemuda berumur 39 tahun. 

Dikutip westerndailypress, mereka dipertemukan alat musik organ 8 tahun lalu. Saat itu, Simon yang pemain organ tunggal sedang menyaksikan konser organ di The Odeon, ia bertemu Edna di dekat pintu panggung. 

"Seorang teman memperkenalkan dia, saya memberinya pelukan dan ciuman di pipi. Kami berdua merasakan ada sesuatu di sana, tapi saya pikir ia hanya pria yang seumuran dengan anak saya," ucap Edna. 

Bagi Simon, itu adalah ciuman pertama yang ia miliki. Mereka kemudian tak bertemu selama 18 bulan, nenek Edna yang pernah melahirkan empat anak itu tak kuasa menahan rindu. Lalu mereka pacaran jarak jauh. Berkomunikasi lewat telepon hingga curi-curi pertemuan.

Kebersamaan mereka memang tak biasa. Saat berkencan ke bioskop, mereka sadar menjadi sorotan banyak orang. Keduanya kemudian menikah pada 2005. Sebanyak 200 undangan disebar. Komentar orang-orang yang datang pun positif.

Setelah pengukuhan janji sakral itu, Edna dan Simon spontan jadi bidikan media, termasuk media di Amerika, Jepang dan Selandia Baru. Bahkan mereka harus menghabiskan bulan madu di karavan lantaran media terus membuntuti.
Kini setelah semuanya sudah kembali tenang, keduanya tinggal di dalam rumah dengan tiga kamar tidur. Tepatnya di daerah Locking Castle, Weston, Inggris. Mereka akan merayakan ulang tahun pernikahan yang kesembilan pada musim panas ini. 

Edna memiliki hobi merajut dan sangat mencintai seni, sementara Simon tetap berkutat pada konser organ tunggalnya. Pertunjukkan itu digelar di rumah mereka sendiri, yang juga dikenal sebagai The Savoy Lounge. 

Mungkin banyak yang bertanya-tanya mengenai aktivitas bercinta mereka. Dilansir darinews.com.au, menurut pasangan mereka, fakta bahwa usia Edna dua kali lipat dari Simon tak juga memengaruhi kehidupan seks mereka.

"Anda harus memiliki rasa humor tentang seks, menganggapnya bahwa itu adalah hal yang konyol pula," kata Simon. (eh)

0 comments

Post a Comment