Wednesday, November 27, 2013

Foto Ciuman Nate Holscher dan Indra The Titans


Foto Ciuman Nate Holscher dan Indra The Titans  menghiasi gosip selebritis terbaru.
Pose Mesra Nathalie Holscher dan Indra  sendiri memperlihatkan kedekatan keduanya. Meski mengaku dekat sejak 2012 lalu namun keduanya mengaku masih menjalani dulu hubungan yang ada.


Pernikahan Hendra Suhendra dan Prima Ekasari  pada April 2005 yang sudah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Billy Azwa Suhendra memang sudah bercerai Mei 2012. Tak lama, Indra justru menggandeng wanita baru.

Adalah Nathalie Cristhie Holscher,  model belia yang sedang dekat dengannya. Dara cantik ini sendiri sudah dekat dengan Billy  anak Indra yang berusia 6 tahun.
Nate Holscher yang dikonfirmasi  di kawasan Sapujagat E3132, Bandung, Jawa Barat, Minggu, 22 Juli 2012,  mengungkapkan perkenalan keduanya,
“Ketemunya enggak tahu dimana.  Tiba-tiba dia invite Bbm aku, enggak tahu juga dia dapat kontak Bbm aku dari mana,”

Saat itu, mantan pemilik nama Indra Peterpan ini sendiri mengaku cocok  lantaran sama-sama penyuka musik. Meski berharap Nathalie sebagai jodohnya kelak,  namun duda satu anak ini enggan berharap terlalu muluk,
“Pas ketemuan, lalu makan, dan berlanjut.  Waktu aku main gitar dia nyanyi, nyambung, bikin lagu deh,”

“Aku prinsipnya yang sudah ya sudah, aku lihat ke depan.  Aku punya anak, sebagai ayah, anak gue butuh seorang ibu,”

“Kalau di atas aku jodohnya dia, ya nggak lama lah.  Yang jelas kalau cocok Insya Allah kalau ada jodoh. Selama ini cocok tapi butuh proses, jalani dulu,”

Kini di akhir tahun 2013,  hubungan Indra Titans dan Nate Holscher yang sudah berlangsung satu tahun ini tampak makin mesra.  Keduanya bahkan membentuk duo RaNath sebagai project bersama.


http://oktavita.com/foto-ciuman-nate-holscher-dan-indra-the-titans.htm

0 comments

Post a Comment