Saturday, February 8, 2014

Indah Kalalo Jelang Lahiran Anak Kedua, Hamil 8 Bulan

Kehamilan Kedua Indah Kalalo sendiri diakui bakalan lumayan berat, lantaran diprediksi sang jabang bayi bakalan lahir dengan bobot yang luar biasa….


Indah Kalalo berbagi kabar bahagia.
Selebritis yang menikah dengan Justin Werner pada hari Minggu, 18 September 2011 ini sendiri sudah dikaruniai  seorang putri cantik bernama Ayanna Rose Werner yang lahir secara normal  dengan berat 3,35 kg, serta panjang 51 cm di Rumah Sakit Pindara Private, Goald Coast, Australia.
Kini, anak kedua Indah dan Justin yang diprediksi berjenis kelamin laki-laki,  pun akan segera lahir ke dunia,

“Di USG laki-laki.  Senang lah, berarti lengkap dong. Nanti Ayana punya adik laki-laki,”
“Kata dokternya, wah kayaknya bayinya gede. Si Ayana saja lahir 3,3 kilogram.  Kata dokter, yang sekarang bisa sampai 4,4 kilogram lah,”

“Kata dokter kenapa nggak normal saja lagi.  Tapi kalau dipikir-pikir aku juga lumayan trauma melahirkan normal, sakitnya minta ampun.  Nggak tahu nanti, kayaknya pengin caesar deh,”

“Rencana mau melahirkan di Bali atau Australia.  Kalau jadi di Australia, berati minggu depannya berangkat. Soalnya minimal kan 36 minggu ibu hamil boleh naik pesawat,”
“Jakarta di mana-mana macet,  lagi hujan juga. Kan nggak lucu nanti brojol di jalan. Mau cek ke dokter saja bisa 2-3 jam. Kalau di Bali kita lebih relax, kalaupun di Australia lebih enak lagi,”
“Terus ingin kayak Ayana.  Kan Ayana juga lahir di Australia,”

0 comments

Post a Comment