Thursday, February 13, 2014

Legenda Real Madrid Ini Lupa Punya Istri Berapa

VIVAbola - Wanita dan mobil mewah menjadi dua hal paling digemari legenda Real Madrid dan timnas Brasil, Roberto Carlos. Saking banyaknya wantia di kehidupan Carlos, pelatih klub Turki, Sivasspor, itu lupa berapa istri yang dimilikinya.

Hal tersebut diungkapkan bek kiri yang terkenal dengan tendangan bebasnya itu, saat melakukan wawancara dengan La Gazzetta dello Sport. Mantan bek kiri yang memperkuat Madrid selama 11 tahun (1996-2007) itu mengaku punya dua kelemahan dalam hidupnya, yakni wanita dan mobil mewah.

Layaknya sebagian pesepakbola papan atas dunia, Carlos pun gonta-ganti pasangan. Bahkan, mantan pemain Inter Milan dan Fenerbahce itu lupa berapa wanita yang sudah dinikahinya.


"Berapa istri saya? Itu mudah. Dua di Italia. Yang sulit adalah istri mana yang sudah punya anak. Saya punya delapan anak dari enam atau tujuh istri," ujar Carlos tidak yakin.

Wartawan La Gazzetta dello Sport kemudian meminta Carlos untuk lebih jelas mengatakan berapa istri yang dimilikinya. Di pernyataannya yang kedua, bek yang menjuarai Piala Dunia 2002 bersama timnas Brasil itu akhirnya ingat bahwa istrinya enam.

"Saya tidak ingat. Coba kita ingat. Satu orang Meksiko, satu Hungaria, lainnya orang Brasil. Empat ditambah dua dari Italia, jadinya enam," tegas Carlos.

Carlos kemudian mengatakan punya salah satu mobil tercepat di dunia, Buggati Veyron. Tapi, pelatih berkepala plontos itu mengaku jarang mengemudikannya karena terlalu berbahaya.

"Saya beli Bugatti Veyron yang kecepatannya melebihi mobil Formula One. Tapi, tidak pernah saya gunakan ketika masih memperkuat Real Madrid. Terlalu berbahaya, dan saya tidak ingin orang lain menyentuh mobil saya," ujar Carlos. (one)

0 comments

Post a Comment