Saturday, February 22, 2014

Cewek Sadis, Panggang Kucingnya Hidup-hidup di Microwave

BARNSLEY, INGGRIS -- Karena alasan memakan ikan mas koki peliharaannya, seorang wanita di kota Barnsley, Inggris, tega membunuh kucing miliknya dengan cara memanggangnya di dalam microwave selama lima menit.
Laura Cunliffe, nama wanita tersebut, tidak sengaja mendapati si kucing tengah menggigit ikan mas koki peliharaannya yang membuat emosinya tersulut saat itu juga. Dengan cepat Laura menarik kucing tersebut dan memasukkannya ke dalam microwave, lalu memanggangnya selama lima menit tanpa menghiraukan si kucing mengeong ketakutan.
Dikabarkan bahwa kucing naas tersebut masih hidup saat dikeluarkan dari dalam microwave, namun terlihat lunglai dan tidak berdaya. Pada akhirnya, sembilan menit kemudian, kucing tersebut menghembuskan napas terakhirnya.
Gelombang panas yang dihasilkan microwave tidak membakar si kucing secara kasat mata, melainkan memanggang organ-organ di dalam tubuhnya yang bersifat basah.
Laura yang berusia 23 tahun tersebut, menurut penelusuran penyidik, ternyata terbukti telah beberapa kali melakukan tindak kekerasan pada kucing yang diberi nama Mowgly itu. Kucing tersebut masih berusia empat bulan saat tewas, dan baru beberapa minggu diadopsi oleh Laura dari sebuah rumah rumah penampungan hewan.
Terkait kasus tersebut, Lauran pun dikenai tuduhan tindak kekerasan pada hewan oleh pihak keamanan setempat dan akan menjalani sidang perkara pada tanggal 13 Maret mendatang. (Kabar24.com/dailymail.co.uk)

0 comments

Post a Comment