Sunday, February 2, 2014

Tato Al Ghazali : Nama Pevita Pearce

Hebohnya gosip Al dan Pevita Pacaran  makin kenceng begitu kesebar foto Tato Al Ghazali di Tangan : Nama Pevita Pearce.
Kehebohan berita Pevita Pearce dan Al Ahmad Dhani sendiri  belakangan emang santer, usai kabar Al Ghazali Putus dari Citra Aulia Marwan…


Dengan banyaknya  foto kebersamaan Al Ghazali Kohler dan Pevita Cleo Eileen Pearce yang kesebar di dunia maya, ga’ heran kalo berita Al dan Pevita pacaran ikut menghebohkan.

Bukan cuman nongol  di acara Ultah Pevita Pearce ke 21 Tahun, tapi sosok Al Ghazali memang belakangan terlihat hadir menemani Pevita di setiap acara yang diikuti dara blasteran itu.
Ditambah lagi,  putra sulung Ahmad Dhani dan Maia ini sendiri memamerkan tato “Pevita Pearce’s”  yang tercetak di tangan kanan kirinya sambil memamerkan senyum 4 giginya… Cieeeee yang “milik Pevita”….

Tapi, ini nie,  sanggahan yang diungkapkan mantan pacar Nino Ran saat dikonfirmasikan soal kedekatannya  dengan mantan kekasih Keyna dan Citra itu,
“Kita nggak pacaran, cuma teman saja.  Ya temen biasa aja. Kaya aku foto sama temen-temen yang lain aja.”

“Tapi mungkin karena kita berdua publik figur jadi diberitainnya yang nggak-nggak,”
“Sudah lama kenal,  tapi ya temenan biasa aja.”
Meski membantah, tapi cewek berusia 21 tahun ini khawatir  kalau kebersamaannya bareng Al dianggap cuman settingan lantaran dirinya bakalan launching  film terbaru Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck.

“Aduh, aku takut beritanya jadi gede nih.  Sebentar lagi aku mau launching film aku. Takutnya dikira buat itu lagi,”

0 comments

Post a Comment