Monday, February 3, 2014

Luna Maya Ciuman Bibir dengan Oka Antara?

Liputan6.com, Jakarta : Luna Maya dan Oka Antara memainkan peran sebagai pasangan suami istri di filmKillers besutan Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto . Lantaran itu pula, ada adegan di mana mereka diharuskan berciuman.

Luna yang disinggung wartawan soal adegan itu cukup gemas menjawabnya. Bagi dia, berciuman sudah lumrah dilakukan untuk semua artis dan aktor yang terlibat dalam produksi film.
Luna Maya Gemas Ditanya soal Ciuman Bibir dengan Oka Antara
"Ini sudah tahun 2014, masih saja ditanya adegan ciuman melulu. Pertanyaan itu nggak penting amat. Ngerti nggak sih," kata Luna ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (3/2/2014)

Menurut Luna, semestinya pertanyaan itu bisa ditanyakan saat film Indonesia mulai bergairah meramaikan bioskop-bioskop pada belasan tahun lalu. Karena setelah masa itu, tak sedikit para sutradara film menampilkan adegan ciuman dalam karyanya dan tak menjadi masalah.

"Kalau tanya adegan itu tahun 2000, saat film Indonesia mulai menggeliat ya nggak apa-apa," ucap mantan kekasih Ariel NOAH ini.

Adapun adegan ciuman Luna dan Oka terbilang begitu gamblang. Tak ada permainan sudut pengambilan gambar dari kamera agar adegan itu terlihat samar bagi penonton.

Killers merupakan film bergenre psychothriller, hasil kerjasama dua negara, Indonesia dan Jepang. Di dalam film ini, Daniel Mananta duduk sebagai produser eksekutif. (fei

0 comments

Post a Comment