Saturday, February 1, 2014

Mela Barbie Suruh Daus Mini Pegang Dadanya Saat Bergoyang Dangdut Koplo

Mela Barbie, si penyanyi dangdut ini ternyata pernah tampil hot bareng Daus Mini. Tak sekadar bergoyang, Mela Barbie bahkan sempat menyuruh Daus Mini memegang dadanya.

Aksi panggung yang beredar di YouTube tersebut memang sudah lama, namun tetap saja hal ini masih jadi perbincangan sebagian orang. Dalam video itu, Mela Barbie yang tampil dengan pakaian minim ikut mengajak Daus Mini untuk menyanyi di atas panggung.

Begitu musik dimulai, Mela langsung bergoyang. Di saat irama musik sedikit pelan, Mela sempat membelakangi Daus Mini sambil menyodorkan goyangan pinggulnya tepat di hadapan Daus. Daus Mini pun tak menyia-nyiakan kesempatan itu dan langsung memegangi pantat Mela yang sibuk bergoyang.

Aksi panas keduanya tak berhenti sampai di situ. Di hadapan banyak penonton, Mela Barbie yang berjongkok juga sempat kembali ‘bermesraan’ dengan Daus Mini, Mela bahkan mengarahkan tangan Daus untuk memeluknya. Diiringi goyangan ditambah suara desahan, penonton mana yang tidak panas-dingin melihat penampilan Mela?

Mela Barbie sendiri memang dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut koplo yang selalu tampil panas dalam setiap aksi panggungnya. Mela selalu muncul menghibur penggemar dengan kostum super seksi, tak jarang pula ia berinteraksi dengan beberapa pria di atas panggung hingga membuat penonton bersorak.

0 comments

Post a Comment