Tuesday, February 18, 2014

Saat Bintang Sepakbola Bergaya `Selfie` di Depan Kamera

Liputan6.com, Barcelona : Tren atau kebiasaan 'selfie' yang dilakukan masyarakat umum rupanya juga diikuti oleh bintang-bintang sepakbola Eropa. Tanpa merasa malu, mereka mempublikasikan foto dirinya masing-masing ke berbagai media sosial.

Istilah selfie sendiri sebenarnya sudah lama dikenal masyarakat luas. Namun baru-baru ini para bintang lapangan hijau seperti Neymar, Andre Schurrle, dan Ricardo Kaka diketahui melakukan aksi selfie alias mengambil foto dirinya sendiri.
Pada minggu kemarin, Schurrle yang mulai jarang dimainkan Chelsea mengambil kesempatan untuk bergaya narsis di dalam mobil. Sementara Kaka, pemain AC Milan itu bergaya dengan sepotong roti yang diberikan selai cokelat berbentuk senyuman.
Neymar juga melakukan selfie di dalam mobil. Pemain Barcelona itu memang sangat sering mempublikasikan foto dirinya sendiri ke akun instagram miliknya.
Kegiatan ini tentunya bisa mendekatan para pemain dengan penggemarnya masing-masing. Dengan menanggapi foto tersebut, mereka bisa saling berinteraksi lewat jejaring media sosial. (Van)

Saat Bintang Sepakbola Bergaya `Selfie` di Depan Kamera

0 comments

Post a Comment