Sunday, February 2, 2014

Prabowo Muda Katanya Mirip Al, Ini Komentar Ahmad Dhani

JAKARTA – Al Ghazali Kohler, anak sulung musisi Ahmad Dhani, disebut mirip dengan tampang calon presiden Partai Gerindra Prabowo Subianto sewaktu muda di media sosial Twitter.
Paling tidak sudah dua foto yang ada dengan menyandingkan Prabowo muda dengan seragam tentara dan Al Ahmad Dhani di Twitter. Lalu apa tanggapan Ahmad Dhani?
@Prabowo08 @Alghazll @MemeCOMIK sama sama dandy...sama sama fighter,semoga AL juga bisa jd calon pemimpin bangsa .Amien.” Begitu kicauan akun Twitter milik Ahmad Dhani, @AHMADDHANIPRAST, Sabtu (1/2/2014).
Setelah muncul foto dari akun Twitter @MemeCOMIC, akun Twitter yang disebut milik Prabowo Subianto, @Prabowo08, juga memajang calon presiden Partai Gerindra itu disandingkan dengan Al Ghazali Kohler, putera sulung musisi Ahmad Dhani.

Dalam twit-nya, Prabowo menulis, “Kalau foto ini saya mengakui, emang ada kemiripan. @Alghazll @AHMADDHANIPRAST @MemeCOMIK pic.twitter.com/eQJwLxm4j3.”
Sebelumnya, @MemeCOMIK memajang foto Prabowo Subianto muda dengan seragam tentara yang disandingkan dengan foto Al Ghazali Kohler, anak sulung dari musisi Ahmad Dhani. Warga Twitterland sebagian menyatakan keduanya memiliki kemiripan.
Di keterangannya, akun itu menulis Baro Indra, “@MemeCOMIK, Bitch please! i’m fabulous | Cuma bisa stand up comedy pake meme | Penulis Le Me Forever Alone | Viko: 085601405208 / cahmulti@gmail.com. Yogyakarta · facebook.com/BaroIndradotcom.
Gambar tersebut juga dikirimkan @MemeCOMIC kepada akun milik Prabowo Subianto . Akun @Prabowo08 pun membalas dengan kicauan, “Hahaha, saudara@MemeCOMIK bisa saja… Namun, jangan-jangan saya memang ada bersaudara dengan bung @AHMADDHANIPRAST.” Setujukah Anda?

0 comments

Post a Comment