Wednesday, February 5, 2014

Sekalipun Dikejar Banteng, Cowok Ini Tetap Berfoto 'Selfie'

JAKARTA— Gaya memotret diri sendiri atau selfie-photo menjadi fenomena yang kini menjangkiti banyak orang di seluruh dunia.
Hadirnya beragam gadget dengan kamera yang mumpuni membuat banyak orang ketagihan untuk mengabadikan potret dirinya sendiri secara mandiri.
Chrsitian berfoto \'selfie\' saat dikejar banteng/Metro.co.uk
Tampaknya memotret diri sendiri ini tak memandang tempat dan waktu. Kapan saja dan di mana saja. Seperti yang dilakukan seorang pria bernama Christian.
Christian tak lupa mengabadikan momen saat mengikuti Houston Bull Run di Amerika Serikat seperti dilansir Metro.co.uk akhir pekan lalu. Menggunakan smartphone miliknya Christian mengabadikan berbagai momen, bahkan ketika dia dikejar banteng sekalipun dirinya masih sempatnya berfoto ‘selfie’.
Lebih dari 3 ribu orang hadir di acara Houston Bull Run itu. Video acara itu pun diunggah di Youtube, namun kurang banyak disaksikan orang.
Barulah setelah seseorang menyaksikan momen Christian berfoto ‘selfie’ saat dikejar banteng, dan diunggah di Reddit, maka mendadak Christian pun dikenal banyak orang

0 comments

Post a Comment