Sunday, February 23, 2014

Gila Tiga Keponakan Dibakar Karena Stres Belum Menikah

Seorang pria India diduga telah menculik dan membakar hingga tewas tiga keponakannya.
Aksi kejam tersebut, ia lakukan karena cemburu saudara-saudaraya telah menikah sementara ia sendiri masih lajang, kata sejumlah anggota keluarga pria itu.
Jenazah hangus Akshaya (9 tahun), Suri (6 tahun), dan Khushi (4 tahun), ditemukan di dekat sebuah perguruan tinggi teknik tidak jauh dari kota kecil Nizamabad, Andhra Pradesh. Polisi kemudian menemukan sebotol bensin di dekat lokasi kejadian. "Ini jelas sebuah kasus pembunuhan," kata Inspektur Polisi Tarun Joshi dari Distrik Nizamabad.

Anak-anak itu hilang pada sore hari, dan pada pukul 10.30 malam para anggota keluarga yang khawatir menerima panggilan telepon dari paman mereka, Narendra Reddy (37 tahun), yang mengatakan bahwa dia berada 25 mil jauhnya di sebuah kota bernama Basser dan siap untuk bunuh diri.
Reddy rupanya telah memikat anak-anak itu dengan cokelat dan telah mengatakan kepada para kerabat bahwa ia tertekan karena tidak menikah, sementara saudara-saudaranya sudah menikah.
Tempat kejadian diketahui setelah anggota keluarga dengan panik menelepon polisi. Keberadaan Reddy sendiri tidak diketahui, tetapi jam tangan dan sandalnya ditemukan di dekat jembatan.

0 comments

Post a Comment