Saturday, February 1, 2014

Exclamation Agnes Monica Pamer Belahan Dada di Acara Grammy 2014


Agnes Monica tampil lagi di acara pre Grammy 2014 seperti yang pernah ia lakukan di tahun lalu. Kali ini, pelantun Coke Bottle tersebut kembali muncul dengan pakaian yang cukup seksi. Seperti apa penampilannya?

Dalam beberapa foto yang diunggah Agnes Monica lewat akun media sosialnya, penyanyi ini tampil cantik sekaligus elegan. Ia mengenakan blazer hitam, rambutnya pun hanya diikat rapi ke belakang tanpa aksesoris macam-macam, alhasil penampilannya pun tampak lebih dewasa.

Namun yang paling menarik perhatian adalah bra warna biru yang menutupi bagian dadanya. Tak ayal lagi, belahan dada Agnes jadi terlihat cukup jelas. Walau begitu gaya berbusana Agnes kali ini dinilai jauh lebih baik ketimbang penampilannya di acara yang sama di tahun 2013 lalu.

Seperti yang diketahui, dalam ajang pre Grammy 2013, Agnes sempat mendapat kritikan tajam karena busananya yang dinilai buruk. Saat itu, Agnes hanya mengenakan bra bermanik, rompi batik, serta hot pant jeans yang sobek di sana-sini.

Terlepas dari gaya busana Agnes, penyanyi muda yang satu ini memang cukup beruntung karena bisa menghadiri acara ‘pemanasan’ Grammy tersebut. Walau belum bisa mendapatkan nominasi dalam ajang penghargaan musik bergengsi itu, setidaknya Agnes berhasil bertemu dengan beberapa orang ternama seperti yang ia pamerkan dalam akun Instagramnya.

0 comments

Post a Comment