Friday, February 7, 2014

INDONESIAN IDOL 2014: Verzha, Calon Vokalis Dewa Ahmad Dhani?

JAKARTA – Indonesian Idol 2014 menjadi berkah sendiri bagi Verzha. Kontestan beraliran rock ini dipertimbangkan oleh Ahmad Dhani untuk menjadi vokalis band Dewa yang dimotori musisi itu.
Di babak eliminasi, kontestan anak band berambut gondrong ini menyanyikan lagu Wild World milikMr Big. Penampilan Verzha memukau empat juri konotestan Indonesian Idol 2014. Bahkan Ahmad Dhani berkata dia akan mempertimbangkan Verzha menjadi vokalis Dewa.
Kontestan Indonesian Idol Virzha ditawari untuk jadi vokalis band Dewa oleh Ahmad Dhani/IndonesianIdol2014
“Jangan,” kata Tantri Kotak. “Kamu harus lebih besar dari Dewa,”kata Anang sambil memberikan standing ovation kepada Verzha menanggapi omongan Ahmad Dhani.
 Indonesian Idol 2014 menyisakan 15 kontestan yang lolos ke babak Spektakuler setelah babak eliminasi pada tayangan Sabtu dini hari (8/2/12014). Juri Indonesian Idol 2014 adalah Ahmad Dhani, Anang Hermansyah, Titi Dj dan Tantri Kotak.
Ke-15 kontestan yang lolos ke babak spektakuler Indonesian Idol, ajang pencarian bakat milik RCTI, adalah Yunita, Miranti, Husein, Windy, Dewi, Akhsa, Nowela, Eza, Verzha, Sarah, Ryan, Ubay, Yuka, Gio, Ajeng

0 comments

Post a Comment