Thursday, February 13, 2014

Luis Suarez Palsu Berkeliaran di Liverpool

Liputan6.com, Liverpool : Bintang sekaligus penyerang Liverpool, Luis Suarez baru-baru mendapatkan sebuah kejutan yang cukup menyenangkan atau membuat dirinya sedikit terkejut. Pasalnya, Suarez dipertemukan dengan kembarannya yang berasal dari negeri asal Timur Tengah, Irak

Walaupun secara sekilas mirip tapi pemain yang berjuluk El Pistolero tidak memiliki saudara di Irak. Dia hanyalah seorang pria Irak yang belum diketahui identitasnya.
Pria itu terekam tengah menyaksikan laga Liverpool kontra Arsenal di ajang Liga Premier Inggris akhir pekan lalu di Baghdad. Pertandingan tersebut sendiri berakhir dengan skor 5-1 untuk kemenangan The Reds di Anfield.
Luis Suarez Palsu Berkeliaran di Liverpool
Sepintas tak ada yang aneh dengan kejadian tersebut, tapi setelah acara nobar yang digelar oleh televisi setempat Al Arabiya menyoroti pria tersebut secara jelas. Pria berbaju Liverpoool tersebut mempunyai muka yang sangat mirip dengan mantan pemain Ajax Amsterdam itu.
Tak hanya membuat sensasi disitu saja. Seperti yang dikutip dari Metro, Kamis (13/2/2014), Suarez bajakan itu terlihat berfoto bersama dengan skuat Liverpool seperti Raheem Sterling dan Daniel Sturridge.

0 comments

Post a Comment