Tuesday, February 25, 2014

Pasangan Ini Habiskan 30 Menit untuk Lamaran Hingga Pernikahan

Kabar24.com, JAKARTA – Bagi pasangan ini, cinta adalah sesuatu yang sederhana.
Seorang pria bernama Michael Clark mengejutkan para tamu dengan menekuk lutut dan mulai melamar kekasihnya bernama Fay Brazendale. Seperti diberitakan Mirror.co.uk, Fay meneteskan air mata ketika dilamar, kemudian mengungkapkan bahwa pernikahannya akan dilaksanakan saat itu juga dan di tempat yang sama.
Pasangat tersebut sempat membuat para tamu tercengang dengan menggelar pernikahan yang berjalan hanya 30 menit saja. Mulai dari pertanyaan “Would you marry me?” sampai  jawaban“I do”.
Bahkan pengiring pengantin dan best men tak mengetahui bahwa mereka akan mengambil bagian dari spontanitas itu.
Michael Clark, dan keluarga Fay Brazendale, serta teman-teman berpikiran bahwa acara tersebut adalah acara ulang tahun Fay  yang ke-30.
 “It has all been a whirlwind affair. Saya bekerja sebagai party planner, jadi saya tahu saya ingin sesuatu yang berbeda. Saya tidak menginginkan gereja atau pun duduk makan bersama, “ ungkap Fay yang saat berumur 29 tahun.
Pasangan asal Salford Inggris ini bertemu dua tahun lalu saat liburan di Thailand. Orang-orang yang terlibat dalam pesta dadakan itu adalah orangtua mereka, kemudian para teman dan Bos Fay bernama Julie Perry yang turut membantu. Semua orang memang tak mengetahui sebelumnya akan terjadi suatu hal yang spontan ini.
Fay membeli gaun pernikahannya diam-diam bersama ibunya. Gaun pengiring pengantin pun sudah diketahuinya sebelumnya, sehingga semuanya sudah siap dalam ruangan.
Sementara itu, Michael menyelinap di sekitar lemari pakaian dari Best Men untuk menemukan ukuran yang pas dengannya.
 “Ini semua adalah ide Fay tetapi saya menyukainya. Adik saya sebagai laki-laki terbaikku (best men) juga ikut terkejut, “ ungkap Michael.
Bos Fay, Julie  yang mengorganisir pernikahan Wayne dan Coleen Rooney, juga ikut terkejut dalam pernikahan yang dibuat Fay.
“Saya telah merencanakan pernikahan selama 20 tahun tapi ini adalah pertama kalinya kami melakukannya dalam waktu 30 menit dimulai dari proses lamaran hingga pernikahan, “ jelas Julie. (Kabar24.com)
Michael Clark dan Fay Brazendale/Mirror.co.uk

0 comments

Post a Comment