Friday, February 7, 2014

Apes, Aston Martin Rp1,6 Miliar Ini Rusak Dimakan Anjing

VIVAnews –  Nasib sial dialami seorang pria asal Somerset, Inggris. Mobil sport Aston Martin DB9 Volante miliknya rusak karena dimakan anjing.

Royston Grimstead, pria yang bekerja sebagai kontraktor itu mengeluh ketika anjing piaraannya yang berjenis Collie, memiliki sifat aneh dan tidak mau bergaul dengan anjing lainnya.
Aston Martin Rp1,6 miliar rusak dimakan anjing.
Bahkan, keanehan anjing jenis penggembala yang satu ini suka makan apa saja. Termasuk, bodi mobil Aston Martin milik Grimstead yang harganya mencapai US$130.000 atau sekitar Rp1,6 miliar. Demikian dilansir Carbuzz, Jumat 7 Februari 2014.

Peristiwa ini terjadi, saat Grimstead pergi berkerja. Dia membiarkan anjing yang berjenis penggembala tersebut, berkeliaran di halaman rumahnya.

Naas, saat pulang, Grimstead terkejut melihat anjing yang berusia empat tahun itu sedang mengunyah spakbor depan sebelah kanan yang memang terbuat dari fiberglass.

Akibatnya, Aston Martin milik Grimstead mengalami kerusakan hingga US$5000 atau sekitar Rp60,8 juta. Namun, ia masih beruntung karena kerusakan akibat gigitan anjingnya dibiayai oleh asuransi.

0 comments

Post a Comment