Friday, February 21, 2014

Ini Video Serial Malam Minggu Miko Milik Raditya Dika Yang Tembus 1 Juta Viewer

Kabar24.com, JAKARTA - Kesuksesan Raditya Dika sebagai seorang penulis dan stand up comedy merambah ke 'tempat lain'. Kanal miliknya di Youtube, dengan video serial Malam Minggu Mikoberhasil diganjar Certified Awards d YouTube karena pencapaian jumlah subscribers yang melebihi 1,3 juta orang per tanggal 14 Februari 2014.

Terhitung ada beberapa video karya Raditya Dika yang mencapai 1 juta viewer. Satu video Raditya dengan jumlah pengunjung terbanyak berjudul Malam Minggu Miko - Episode Nissa dengan durasi 10 menit yang sudah dilihat oleh 1,5 juta orang lebih. 

Berikut beberapa video serial Malam Minggu Miko karya Raditya Dika yang sudah mencapai 1 juta viewer lebih.
  • Malam Minggu Miko - Episode Nissa by Raditya Dika   1,536,660 views
  • Malam Minggu Miko - Episode Miranda by Raditya Dika   1,383,403 views
  • Malam Minggu Miko - Hari Penembakan Sasha by Raditya Dika   1,132,362 views

Awalnya kanal Raditya Dika di YouTube berisi video-video mengenai berbagai topik ringan yang dikemas dalam bentuk sharing thought atau berbagi ide.

Namun, setelah hadirnya Malam Minggu Miko yang merupakan aksi dari kegundahan Dika terhadap program-program televisi dewasa ini, kanal tersebut tidak membutuhkan waktu lama menjaring banyak penonton dan user YouTube lainnya untuk men-subscribe.

“Gue bersyukur sekali karena hampir tanpa keluar uang sedikit pun, ternyata promosinya bisa berjalan melalui omong-omongan para netizen,” ujar Dika.

Ditanya bagaimana perasaannya menerima sebuah trofi berbentuk lambang YouTube berlapis emas tersebut, Dika berujar bahwa dirinya sempat tidak menyangka.

“Sempat nggak menyangka aja dapat penghargaan seperti itu, dan pastinya senang lah, ini sudah mirip speech-nya seleb-seleb luar, kan?” canda Dika yang turut menyebut bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti bahwa Indonesia juga memiliki talenta-talenta kreatif.
Raditya Dika /Twitter @radityadika
“Semoga saja penghargaan ini dapat menginspirasi orang-orang, khususnya youtubers, untuk lebih berani berkreasi menghasilkan konten-konten berkualitas, daripada hanya bisa ngomel dengan tayangan-tayangan televisi saat ini,” lanjut Dika berharap.

Tahun 2014 ini, Raditya Dika sedang menyiapkan lebih banyak konten-konten untuk kanal YouTube-nya. Selain itu, dia juga tengah menggarap versi layar lebar Malam Minggu Miko yang berada di bawah rumah produksi StarVision. (Kabar24.com)

0 comments

Post a Comment