Tuesday, November 26, 2013

Foto Alyssa Soebandono dan Dude Harlino


Dude-Harlino-Alyssa

Gosip artis bawa kabar berita soal   Foto Alyssa Soebandono dan Dude Harlino di Resepsi Nikah Shireen Teuku Wisnu.

Kedekatan Dude Harlino dan Alisa Subandono belakangan ini memang ramai diobrolin,  usai kesebarnya foto foto kemesraan keduanya, bahkan dengan keluarga dua belah pihak.


Cerita cinta Dude

 Selepas ditinggal sang mantan, Asmirandah Menikah, cowok keren yang sering digosipkan dengan Naysilla Mirdad ini  kini beralih pada sosok Alyssa Soebandono. Kedekatan pasangan pesinetron ini  bahkan dikabarkan sudah melewati prosesi tunangan.
Sayangnya, saat dikonfirmasi,  Alyssa memilih untuk menutup rapat kisah cintanya barengan Dude.
“Ada yang bilang tunangan dan lain-lain, saya ketawa sih,”
“Saya bukannya nggak mau jujur  tapi saya berhati-hati aja. Takut kalau blak-blakan.  Saya biarkan menjadi masalah saya dulu,

“Memang kalau sudah saatnya pasti akan diberitahu,  siapa sih yang nggak mau bahagia. Apapun yang menyangkut itu  biar saja orang lain yang menjawab. Saya nggak mau salah langkah,”
Namun, artis muda yang sempat dihebohkan  kesebarnya Foto Ciuman Desta ini sendiri tidak menampik kedekatannya dengan Dude,  meski lagi-lagi enggan berbagi cerita,
“Kayaknya untuk kedekatan saya nggak bisa ngomong sekarang,  untuk saya dulu aja. Nanti, suatu saat saya akan sampaikan. Saya tidak akan berkomentar dulu,”
“Dari dulu juga dekat, cuma memang lebih dekat.  Apapun yang menyangkut masalah pribadi biar aku yang tahu,”

0 comments

Post a Comment