Thursday, November 28, 2013

Vita KDI Ngitung Uang Sekoper, Istri Bupati Syok


TEMPO.CO, Jakarta - Iswanti, istri Bupati Kotawaringin Timur Supian Hadi, dikabarkan kaget melihat foto Vita KDI yang sedang menghitung uang sekoper. Beredar kabar bahwa uang itu adalah mahar yang diberikan Supian Hadi berjumlah Rp 5 miliar saat melamarnya.

Kekagetan Iswanti beralasan. Sebagai istri sah dengan dua anak hasil pernikahannya dengan Supian, Iswanti mengaku tidak pernah melihat, apalagi memiliki uang sebanyak itu. "Bu Iswanti sempat kaget melihat foto tersebut. Kata dia, jangankan menghitung, melihat uang segitu banyaknya saja aku belum pernah," kata Ruzeli, kuasa hukum Iswanti, Kamis, 28 November 2013.

Ruzeli mengaku pihaknya tidak mengetahui apakah uang dalam foto tersebut merupakan pemberian dari Supian, suami Iswanti. "Kami tidak tahu soal kebenarannya. Yang jelas saat ini kami lagi fokus menangani laporan Iswanti terkait pernikahan suaminya (dengan Vita)," kata Ruzeli. (Baca: Istri Bupati Tuding Pernikahan Vita KDI Tak Sah)

Rencananya, dalam waktu dekat ini, Iswanti akan meminta perlindungan ke Komnas Perempuan. Soal suaminya, hingga kini Iswanti tidak pernah berkomunikasi. "Sudah beberapa bulan ini mereka enggak ada komunikasi," kata Ruzeli.

http://www.tempo.co/read/news/2013/11/28/219533149/Vita-KDI-Ngitung-Uang-Sekoper-Istri-Bupati-Syok

0 comments

Post a Comment