Saturday, November 30, 2013

Ayu Ting Ting dan Kutukan Lagu Alamat Palsu

Gosip selebritis selain hot ngebahas  Hajjah Bella Saphira dan Davina vs Nikita Mirzani juga lagi hangat ngobrolin Ayu Ting Ting dan Kutukan Lagu Alamat Palsu.
Yupzz, kenyataan pahitnya pernikahan Enji dan Ayu  sendiri disebut-sebut sebagai kutukan lagu yang melejitkan nama Ayu Rosmalina itu…  Weddewhh… serem amat..


Kemana, kemana, kemana ku harus mencari (Enji) kemana?
Kekasih (Suami) tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya
Sekarang dimana…


Ayu Ting Ting Hamil tanpa kehadiran sosok suami  yang menikahinya pada 04 Juli 2013. Kemesraan dengan cinta yang membara  saat masih berstatus “pacaran” nyatanya berujung pahit usai “pernikahan”.
Sosok Ayu Tingting justru harus berjuang sendiri  saat kehamilan pertamanya.

Pontang-panting nyanyi disana-sini  dengan keadaan perut membesar, seolah menegaskan kini dirinya  tidak lagi dinafkahi…
Beredar rumors, Enji diberi “alamat palsu”  lantaran ga’ juga sampai di rumah Ayu di Depok….
Saat dikonfirmasi, suami Ayu mengaku tidak pernah menghilang,
“Saya nggak kabur,  saya tetap ada di rumah. Saya tetap bertanggung jawab. Saya di rumah nggak ke mana-mana. Aktivitas saya di rumah seperti biasa,”

Sedangkan Ayu di lain tempat,  menegaskan dirinya tidak lagi perduli dengan kelakuan suami di luar sana, yang belakangan  dikabarkan menggandeng wanita lain,
“Pergi sama Teteh yang lain kali, bukan saya.  Saya sama anak saya nyanyi, bagaimana dong?,”
“Sekarang yang penting akunya sehat dan nggak mau banyak pikiran.  Biar bayinya sehat juga,”
Kutukan atau bukan, yang pasti..  Lagu Alamat Palsu jadi jeritan hati sang biduan dangdut….

0 comments

Post a Comment