Tuesday, November 26, 2013

Heboh Video Enji, Baby Sexyola Promo Lagu Susu Lagi


Enji-dan-WanitaHeboh Video Enji, Baby Sexyola Promo Lagu Susu Lagi  jadi bahasan seru gosip selebritis terbaru.
Peredaran foto Enji Baby Sexyola dan terbaru hot dengan adanya peredara video panas Enji Baby membuat pamor  sang model meningkat. Sontak gosip numpang tenar pun menyeruak…


Baby Sexiola sempat muncul dan menyebut Mantan Mantan Enji yang membongkar aib masa lalu suami Ayu Ting Ting itu hanyalah para model yang cari sensasi.
Tak terima dituding Baby, Anggita Sari pun angkat bicara  dan balik menyebut Nanda Baby Sexyola sengaja berkoar soal Enji lantaran  ingin promosi lagunya,
"Kenal saja enggak, baru dikenalin sama asisten aku sebulan lalu, dia namanya Nanda,"
"Baby Sexiola jangan bilang aku cari sensasi dong.  Kok aku dipojokin? Jangan jelekin orang. Entar kalau ketahuan Nanda itu nama apaan,  gimana hayo?,"

Nanda-Baby-Sexyola
"Dengan Baby menunjukan diri ke media apa nggak nunjukin kalau dia cari sensasi  buat singlenya itu. Yang judulnya susu susu susu apa lah,"

"Kalau dia emang sahabat Enji nggak usah keluar.  Kalau memang mau bela Enji jangan berkoar-koar juga,"

Sedangkan Baby Sexyola alias Fitri Camelia Ananda sendiri  yang ikut dituding numpang tenar dengan sosok Enji, mengaku beruntung pernah dekat  dengan suami Ayu itu, meski enggan menyebut hal ini aji mumpung.

"Saya, dan Anggita Sari, dan perempuan lain,  saya enggak ada masalah. Kalau saya cari popularitas, saya punya label.  Saya punya tim, muncul di TV, lama-lama saya juga dikenal,"
"Jujur saya merasa plusnya  (pernah dekat dengan Enji -red) "

"Harusnya single saya berjudul 'Susu Lagi' rilis dua minggu lagi di TV.  Sekarang udah dipercepat. Banyak permintaan nyanyi. Di luar daerah udah,  pas kebetulan ada ini,"

"Tiba-tiba banyak muncul di TV hanya karena ada masalah embel-embel Enji.  Aku tidak ada maksud untuk memanfaatkan.  Saya sedikit pun nggak ada niat untuk memanfaatkan keadaan,"

0 comments

Post a Comment