Tuesday, January 14, 2014

Wanita ini, Tarik Mobil Seberat 4 Ton dengan Rambut Panjangnya

JAKARTA— Seorang wanita dari Polandia memecahkan rekor dunia dengan menarik mobil seberat 4 ton menggunakan rambut panjangnya.
Wanita tersebut adalah seorang pemain sirkus yang sebelumnya memang telah memegang rekor Guinness World Record untuk kategori mengangkat beban terberat menggunakan rambut.
Baru-baru ini, wanita yang disebut Anastasia IV, menarik mobil seberat 4 ton di kawasan pelabuhan Eastbourne di Inggris. Penampil Circus of Horror ini menjalin rambutnya dan mengikatkannya ke mobil. Selanjutnya dia menarik mobil itu dengan rambutnya.
Rekor dunia pertama digondol Anastasia ketika dia mengangkat seseorang dengan berat badan 53,4 kg di Milan Italia. Anastasia yang berasal dari Polandia datang ke London untuk belakar biokimia. Ketika di London dia menyaksikan pertunjukan Circus of Horror, dan langsung jatuh cinta pada pertunjukan itu.
”Sejak saat itu saya tahu bahwa saya tak ingin menjadi seorang ahli biokimia, dan ingin menekuni sirkus,” katanya.
”Saya melamar dan mengatakan kepada mereka bahwa rambut saya adalah super. Mereka memberi kesempatan audisi, dan saya diterima.”

0 comments

Post a Comment