Thursday, January 30, 2014

Agnes Monica Foto Bareng Jamie Foxx, Anggun Gandeng Ibrahimovic

Liputan6.com, Jakarta : Dua wanita asal Indonesia, Agnes Monica dan Anggun rupanya memiliki beberapa kesamaan, selain merupakan dua wanita hebat yang telah mengharumkan nama bangsa dengan go international, Agnes dan Anggun juga gemar memamerkan foto-foto mereka bersama publik figur dunia.

Pada acara Pre-Grammy 2014 di Los Angeles, Agnes tengah bergaya dengan rapper dan bintang The Amazing Spider-Man 2, Jamie Foxx. "Been a fan of this guy for some time and here we are. So down to earth. Great to talk to u" tutur Agnes.
Sementara itu, belum lama ini Aggun C. Sasmi rupanya juga sangat eksis dengan gayanya bersama seorang penyerang dari klub Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic dalam acara penggalangan dana yang bertajuk Fondation du PSG-- badan amal klub Juara Liga Prancis di Paris.
"Anggun with the one & only... ZLATAN!" tulis pelantun Mimpi tersebut di akun Facebooknya.
Agnes mengenakan jas berwarna hitam dengan baju dalam berupa kemben yang memperlihatkan belahan dadanya. Sedangkan Anggun mengenakan gaun hitam dan mantel bulu berwarna coklat. Keduanya tampak tersenyum bangga.(Ppt/Feb)

0 comments

Post a Comment