Wednesday, January 29, 2014

Miliarder Ini Mengaku Tiduri 10 Ribu Wanita

JAKARTA— Konflik antara miliarder Hong Kong Cecil Chao,76, dengan puterinya Gigi Chao,33, belum reda.
Gigi Chao dan Cecil Chao/news.com.au
Setelah sang ayah menawarkan hadiah Rp62,7 miliar bagi pria yang mau menikahi puterinya, kini Gigi Chao mengungkap surat terbuka ke ayahnya melalui media Hong Kong South China Morning Postseperti dilansir news.com.au, Rabu (29/1/2014).
Sang ayah memberi hadiah uang  Rp62,7 miliar karena puterinya lesbian, dan menginginkan pria yang menikahi anaknya bisa mengubah disorientasi seksual dan membahagiakan puterinya.
Di laporan media itu disebut bahwa konglomerat yang memiliki kerajaan bisnis di bidang properti, Cheuk Nang, ini telah meniduri 10 ribu wanita.
Perilaku ayahnya yang suka mengencani wanita muda ini pun disinggung Gigi Chao dalam surat terbukanya itu. Menurut wanita pebisnis ini dia menyayangi ayahnya, dan apa yang dilakukan ayahnya tak lebih baik dari dirinya.
“Sebagai puterimu, aku ingin melakukan hal yang membahagiakan mu. Tapi, dalam hubungan pria dan wanita, apa yang ayah harapkan dan fakta di lapangan tak sesuai.”
Gigi Chao juga mengatakan bahwa hubungannya dengan pria di masa lalu memang membahagiakan dirinya dalam waktu singkat.
“Namun dengan Sean, seorang wanita, berbeda. Aku merasa nyaman dan puas dengan hidupku, dan benar-benar mudah dengannya,” tulis Gii Chao.
“Aku tahu ini sulit bagi ayah untuk memahami bagaimana saya tertarik dengan wanita. Saya tak bisa menjelaskannya dengan utuh. Itu hanya terjadi, damai, dan setelah beberapa tahun, kami masih mencintai.”
Gigi Chao menikah dengan pasangan wanitanya bernama Sean Eav lewat upacara sipil di Prancis tahun 2012. Namun, pernikahan ini tak diakui di Hong Kong. Pernikahan sesama jenis ini mengecewakan ayahnya, dan menginginkan Gigi Chao menikah dengan pria, dan memiliki anak.
“Aku menyesal saat ayah tak tahu betapa bahagianya hidup ku,” tulisnya lagi.

0 comments

Post a Comment