Wednesday, January 29, 2014

Ariel Tatum dan Al Ahmad Dhani Pacaran?

Liputan6.com, Jakarta : Ada kabar yang
menyebutkan kalau Ariel Tatum dan putra sulung
Ahmad Dhani, Ahmad Al Gazali, menghabiskan
malam tahun baru bersama. Konon, keduanya
juga mengikat janji sebagai sepasang kekasih.
Ditemui di kawasan Cipayung, Jakarta Timur,
Rabu (29/1/2014) malam, Ariel memberi
klarifikasi. Soal tahun baru bersama, Ariel
membenarkan. "Malam tahun baru kemarin sama
sahabat. Nah, sahabat aku itu temannya Al. Jadi
aku temani dia," kata Ariel.
Meski menampik berpacaran, Ariel mengakui
kalau Al termasuk teman dekatnya. Kalau ada
benih-benih cinta, urusan belakangan.
"Nggak, aku nggak punya pacar. Dia sahabat aku.
Kalau sekarang aku lagi pengin fokus ke sekolah
dulu, karena kan sebentar lagi mau lulus SMA,
jadi mudah-mudahan habis itu kuliah. Jadi untuk
saat ini nggak ada cinta-cintaan dulu, semua
sahabat," tukas Ariel.
Ketegaran hati Ariel untuk tak punya pacar patut
diacungi jempol. Sampai kapan? Hanya Ariel
yang tahu limit waktunya. "Ya kalau saya dapat
yang nyaman, nanti dipikirkan. Let it flow saja,"
pungkas dia.(Mer)

0 comments

Post a Comment