Saturday, January 18, 2014

Pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela dibongkar TvOne

Di acara SJLD TvOne, Ahmad Dhani Al El Dul Safeea dan Mulan Jameela hadir bersama-sama.  Ciee.. kemaren udah sekeluarga nyoba kacamata Seis, sekarang ngumpul lagi.. akur yaaa…



Ahmad Dhani Prasetyo  perlahan-lahan mulai membuka tabir pernikahannya usai bercerai dari Maia Estianty.
Mengawali dengan pengakuan terhadap Safeea Ahmad,  kini ayah Al El Dul ini siap membongkar misteri perkawinannya dengan Mulan Jamilah.
Blak-blakan soal Mulan setelah sekian lama bungkam,  jelas jadi penantian banyak pihak. Acara Satu Jam Lebih Dekat TvOne pun berhasil menarik  minat publik saat promo acara SJLD edisi Ahmad Dhani.
Ditambah lagi, sosok anak Maia pun dikumpulkan barengan  ibu tiri dan adik tiri satu ayah mereka.

Dhani tidak lagi menutupi soal pernikahannya dengan Mulan. Ia mulai berani berterus terang soal pernikahannya dengan Mulan. Menurutnya, ia melangsungkan pernikahan di kediamannya di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lewat promo gencarnya di twitter,  acara “Satu Jam Lebih Dekat” edisi Dhani klg di tvOne digelar Sabtu, 18 Januari 2014, pukul 19.00 WIB.  Sayangnya, acara ini batal lantaran ada “Update Berita Banjir”, yang langsung mendapat semprotan  dari para fans yang sudah menunggu-nunggu.
So, buat yang penasaran dengan Pernikahan Dhani Mulan,  pantengin terus TvOne… soalnya, belum ada update ulang jadwal tayangnya

0 comments

Post a Comment