Thursday, January 23, 2014

billy syahputra dan syahnaz sadiqah makin mesra di singapura

Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah rupanya baru-baru ini menghabiskan waktu bersama di Singapura. Dalam kesempatan tersebut, tentu saja banyak momen-momen spesial yang tak akan terlupakan. Seperti apa mesranya Billy dan Syahnaz di sana?

Ditemui Selebrita Trans 7, Syahnaz yang baru pulang ke Indonesia pun sempat memamerkan foto-foto serta beberapa video di ponselnya saat dirinya berada di Singapura. Rupanya Syahnaz yang pergi tanpa didampingi sang ibu atau Raffi Ahmad ini ikut syuting sebuah FTV yang kabarnya berjudul Billy Lost in Singapore.
Selain foto dan video di lokasi syuting, Syahnaz pun menunjukkan beberapa video kedekatannya dengan adik Olga Syahputra tersebut. Salah satunya adalah ketika Billy melakukan aksi konyol di dalam taxi dimana ia ngotot meyakinkan si sopir bahwa ia adalah artis terkenal di Indonesia. Walau konyol, Syahnaz mengaku menyukai kelucuan Billy yang selalu bisa membuatnya tertawa.

“Emang dia kelakuannya konyol, lucu deh pokoknya,” kata Syahnaz. “Dia mah lucu banget, aku ketawa-ketawa doank.”
Tak hanya itu, ada pula video yang memperlihatkan kemesraan Billy dan Syahnaz ketika mereka sama-sama memamerkan keindahan Singapura. Saat itu, Billy merangkul bahu Syahnaz, sedangkan Syahnaz sendiri terlihat santai dan tidak tampak canggung sama sekali.
“Emang aku nggak canggung sama Bang Billy dari awal kenal,” katanya. “Karena dia orangnya asyik, jadi nggak ada canggung-canggungan kalau sama dia.”

0 comments

Post a Comment