Tuesday, January 28, 2014

Jonas Rivanno tidak jantan

Liputan6.com, Depok : Ayahanda Asmirandah, M.
Farmidzi Zantman kecewa dengan pilihan
Asmirandah yang jatuh hati kepada Jonas
Rivanno. Padahal, menurut Farmidzi, Vanno --
sapaan Jonas-- bukanlah tipe cowok gentleman.
Sikap tidak jantan Vanno terlihat jelas saat ia
memutuskan kembali ke agama lamanya, dua
minggu setelah menikahi Andah --sapaan
Asmirandah-- secara Islam pada 17 Oktober
2013. Keputusan Vanno itu membuat pernikahan
batal secara agama karena perbedaan keyakinan.
"Pas kejadian itu, kami kumpul keluarga di rumah
Vanno. Ada saya, Andah, Vanno dan orangtuanya.
Itu saya lihat Vanno nggak gentleman. Jadi pas
kumpul, si Vanno ada di lantai dua. Dia takut
turun untuk ketemu saya. Padahal sudah
dipanggil berkali-kali oleh ayahnya," cetus
Farmidzi di kediamannya di kawasan Tanah Baru,
Depok, Jawa Barat, Selasa (28/1/2014).
"Akhirnya dia turun juga. Dia nggak berani lihat
muka saya, dia ngumpet di belakang ibunya. Apa
itu yang namanya laki-laki? Kalau dia laki-laki,
harusnya kalau salah ya dia akui. Ini kan tidak,"
lanjut Farmidzi.
Dari situ, ia menilai bahwa putrinya salah
memilih pasangan hidup. "Padahal saya berharap
Andah melihat hal itu. Tapi ternyata tidak," imbuh
Farmidzi.
"Mungkin sudah jalan Tuhan. Mudah-mudahan
entah suatu saat nanti dia diingatkan. Mungkin
sebelum punya anak atau sesudah punya anak.
Mudah-mudahan Tuhan masih mau ingatkan dia,
soalnya kan kalau sekali dua kali diingatkan
nggak nurut juga, terus dilepas begitu saja
gimana. Kasihan dia," tutup Farmidzi

0 comments

Post a Comment