Monday, January 27, 2014

Ahmad Dhani Akan Pukuli Farhat Abbas Jika Tak Masuk Penjara

Liputan6.com, Jakarta : Proses hukum terhadap
Farhat Abbas sudah dilakukan di Polda Metro
Jaya. Ini terkait laporan musisi Ahmad Dhani
kepada suami Nia Daniati itu. Jika Farhat tak
dihukum atas laporannya, Dhani menegaskan
akan memukuli Farhat.
"Kalau Farhat nggak masuk penjara, saya akan
cari dia dan pukuli sendiri. Saya sendiri akan
cari, kalau perlu saya undang polisi, biar lihat
sekalian," kata Ahmad Dhani saat jumpa pers di
rumahnya kawasan Pondok Indah, Jakarta
Selatan, Senin malam (27/1/2014).
Bagi Ahmad Dhani, pelaporan yang dilakukannya
terhadap Farhat Abbas adalah sebuah
pembelajaran. Dirinya tak mau, setiap orang bisa
sewenang-wenang menghina siapapun.
"Saya kepengin lihat dia masuk penjara, karena
ini contoh generasi muda yang jelek. Supaya
diperlihatkan ada lho law enforcement. Jika
Farhat bebas, saya akan cari, hati-hati Farhat. Ini
bukan El lagi, biar ayah yang laporkan ke polisi.
Saya sering lihat muka dia di tv, saya sudah
bayangin kok," kata Ahmad Dhani geram.
Ahmad Dhani mengaku jika kesabarannya sudah
habis. Bahkan, jika Farhat meminta maaf, dirinya
tak akan melayani permintaan maaf tersebut.
"Kalau polisi kasihan sama Farhat, silakan.
Jangan biarkan harimau lepas dari kandangnya.
Nggak ada maaf, saya bukan Anton Medan, kalau
dia kan sudah kyai, saya kan bukan kyai. Harus
ada tegakan hukum, kalau nggak, ya hukum
rimba," tegas Ahmad Dhani.(Adt/Rom)

0 comments

Post a Comment