Thursday, January 16, 2014

Elly Sugigi Cerai dari Aldo Rossi, Suami Ketiga Brondong Beda 13 Tahun


Gosip artis heboh dengan kabar  Elly Sugigi Cerai dari Aldo Rossi, Suami Ketiga Brondong Beda 12 Tahun.
Perceraian Elly Sugigi dan Aldo terjadi hanya dalam 9 bulan pernikahan. Cerai untuk ketiga kalinya dengan cowok keren, diakui membuat Elli Sugigi Trauma Orang Ganteng.


Dengan status Janda 2 Anak,  Elly Sugigi menerima pinangan Aldo Rossi, model dan pesinetron pendatang baru di jagad entertainment dengan hanya 2 bulan pacaran.
Elly Suhari dan Aldo Rossi  menikah siri pada 28 Februari 2013 lalu, dengan status Elly diakui saat itu adalah istri kedua Aldo, dan sudah mendapat restu dari istri pertama.
Aldo : “Dia itu punya keunikan, perhatian dan sifatnya benar-benar ibu rumah tangga sekali,”
Elli : “Katanya suami ‘ya namanya cinta nggak pandang jelek atau cakep’.  Tapi kadang memang ada keraguan. Tapi, dia nggak malu perkenalkan saya sebagai istri.  Itu yang bikin saya yakin,”


Sayang,  pernikahan inipun kandas pada Oktober 2013 lalu.
“Saya mencintainya, makanya saya terima dia apa adanya.  Saya ingin menolong dia. Saya nggak minta apa-apa sama dia, karena saya tahu dia belum bekerja.  Saya sudah memberikan segalanya untuk dia,”

“Karena saya sayang sama dia ya, makanya saya terima semua kekurangannya.  Asal baik sama saya saja, saya ikhlas,”
“Pemicu sebenarnya memang masalah wanita-wanita.  Urusan aku sama dia itu selalu gantung,”
“Dia ninggalin saya gitu aja. Harusnya dia bilang pisah dan baik-baik sama saya.  Aku mau terima kok,”
“Sampai akhirnya  ada Twitter dan FB yang ngasih tahu kalau dia sama Indah lagi, istrinya yang keempat itu. Marah lah saya.  Kalau dia bilang baik-baik mau balik ke Indah saya nggak masalah,”
“Eh Ngata-ngatain saya bilang saya mulut SD.  Saya lagi syuting akhirnya saya kesel saya kata-katain balik. Saya emang kasar ngomongnya saat itu,”
“Saya malu sama teman-teman, sama keluarga.  Pertama malu sama orangtua. Orangtua sudah sering melarang saya untuk menikah dengan Aldo.  Tapi waktu itu saya menentang,”
“Saya minta maaf sama ibu saya dan akan lebih hati-hati,”

0 comments

Post a Comment