Monday, January 20, 2014

Perceraian Elly Sugigi dengan 3 Suami Ganteng



Perceraian Elly Sugigi dengan 3 Suami Ganteng  masih jadi bahasan seru banyak media gosip selebritis.

Tiga Mantan Suami Elli Sugigi diakui kesemuanya tampan tapi ternyata hanya memperdaya… Kisah Elly Sugigi dan Brondong Keren pun kandas di ujung cerita….



“Itu fakta saya cerai.”
“Saya ninggalin laki-laki itu karena orang ganteng makan hati.  Suami saya yang dulu, tiga-tiganya memang ganteng. Saya nggak tahu mereka mau manfaatin saya, suka dari materi, saya nggak ngerti.”

“Yang penting saya sudah jalanin hidup saya sama dia,  itu saja yang penting,”

Yang paling gress  adalah kisah pilu Elly Sugigi Cerai dari Aldo Rossi. Selain berbohong soal keyakinan, jumlah istri, Aldo pun tidak ketinggalan membawa kabur harta Elli.

“Saya menikah sama dia (Aldo) itu cuma setahun.  Kemarin, akhir tahun 2013 saya cerai sama dia,”
“Dia menikah sudah empat kali, saya jadi istri kelima. Menikah dengan saya juga itu nikahnya siri.  Bilangnya Islam. Tapi ngebohong aslinya Kristen, makanya orangtua saya marah  setelah tahu Aldo bohong. Sama aja zina, masukin orangtua ke neraka. Makanya harus ninggalin Aldo,”
“Dia ngebohongin.  Pertama dia bilang pinjem modal buat jual susu. Pertama pergi adalah sekitar Rp 10 juta. Katanya kalau untung dibalikin. Demi suami aku percaya tapi nggak ada hasilnya,”

Pilihan untuk mengarungi rumah tangga dengan pria-pria tampan  yang membuat hidup Janda 40 tahun ini berantakan pun  akhirnya menyisakan sakit hati.
“Saya nggak mau mikirin laki-laki.  Bagi saya laki-laki hanya manfaatin saya saja. Saya trauma sekali sama laki-laki ganteng,”
“Trauma. Makanya, saya cari makan sendiri dulu aja,”
“Mungkin saya cari orang bule kali ya. Suka sama duitnya, dan mereka kan biasanya suka orang unik kayak saya.  Pokoknya saya minta baik dan bahagia saja,”

0 comments

Post a Comment