Saturday, January 11, 2014

Foto Pernikahan Citra Ria KDI dan Kolonel



Pernikahan Citra Ria KDI dan Kolonel  yang nyatanya berujung tragis.
Pembatalan Nikah Citra Ria KDI  bahkan dilakukan sang Perwira TNI setelah 2 tahun perkawinan berjalan lantaran sudah ada sosok istri baru yang dinikahi tahun 2013.

Penyanyi dangdut  jebolan KDI 3, Citra Ria KDI, membawa cerita pilu pernikahannya.
Perkawinan tanpa publikasi media, namun gonjang-ganjing  keretakan rumah tangga Citra nyatanya terkuak juga di media lantaran sang penyanyi dangdut buka suara.

Citra Ria Menikah dengan Kolonel Infantri Yakraman Yagus  pada 20 Februari 2012. Delapan bulan setelah menikah, Yakraman memberikan talak cerai,  yang dilanjutkan dengan pengajuan pembatalan pernikahan ke pengadilan,  lantaran menganggap ada pemalsuan buku nikah.
Membantah tudingan buku nikahnya palsu,  Citra Ria KDI justru menyebut perceraiannya terjadi lantaran sang suami sudah menikah lagi,
“Ternyata dia sudah menikah lagi dengan drg. Irianti Malarangeng tahun 2013,  itu semua sudah ada di data saya.”
“Tapi kenapa baru sekarang pembatalan pernikahan itu diajukan  sedangkan saya sudah punya buku nikah dan buku nikahnya dibakar sama beliau,”
Tambahan lagi, ada cerita kekerasan  saat sidang pembatalan cerai berlangsung di Pengadilan Agama Cibinong, 7 Januari 2014. Personel 3 Sanca ini ditampar dan dimaki didepan umum di lingkungan Pengadilan

0 comments

Post a Comment