Monday, January 20, 2014

Cinta Penelope Dicerca Karena Nikahi Kru Trans 7


Donny FD Trans7 sendiri memang bakalan menikahi janda Cinta Penelope  pada bulan April mendatang. Meski baru 9 bulan pacaran, tapi dengan status mantan pacar “dulunya”, CLBK gitu ding..


Pernikahan Princess Cinta Penelope dan Donny, seorang crew Trans 7  nyatanya bukan tidak lepas dari cercaan. Diakui ibu dari Princess Aqeela Claudia Cruz ini,  banyak kritik yang diterimanya di akun jejaring sosial miliknya,
"Banyak pro dan kontra karena gw kawinnya sama kru,  mereka pada bilang di twitter guwe,"




Artis kelahiran Jakarta, 15 April 1984 ini sendiri  lantas meminta para haters-nya untuk tidak mencampuri urusan pribadinya dan bahkan menantang bertemu,
“Buat para haters gue dan yang di luar sana,  mending urus diri sendiri aja daripada ngurusin urusan orang.”
“Lebih baik mempersempit dosa kalian ajalah dengan enggak ngomongin hubungan gue.  Gue nikah semata karena Allah, emang ada yang salah?,”

“Semua yang gue lakuin di mata mereka (haters) selalu salah.  Lama-lama gue merasa keganggu. Makanya kalau haters berani, gua tunggu di kantor gue.  Ngomong langsung. Kalau nggak berani, gue yang samperin. Kasih saja alamatnya di akun gue,”
“Jadi haters gue enggak terhitung dengan jari jumlahnya.  Dia sangat benci gue, entah kenapa. Kalau haters enggak suka sama gue silahkan,  semua yang gue lakuin itu urusan gue,”

0 comments

Post a Comment