Saturday, January 18, 2014

Ini dia Foto Anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti

Foto Anak Elly Sugigi, Ulfi Damayanti si Calon Artis  bakalan jadi bahasan seru gosip selebritis.
 Ulfi Anak Eli Sugigi diakui sempat Benci lantaran sosok Aldo Rossi, suami brondong yang jadi pernah jadi ayah tirinya, lebih jadi perhatian utama sang ibu.


Elly Suhari menggandeng anak perempuan  dari pernikahan pertamanya di jagad entertainment.
 Putri Elly sendiri bernama Ulfi Damayanti. Dara belia yang kini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama ini sendiri nyatanya pernah merasakan kisah pilu  kabur dari rumah.
“Dulu  saya jarang merhatiin dia apalagi sejak ada Aldo saya selalu fokus dengan Aldo.”
“Apa-apa Aldo”

“Sampai anak saya sendiri nggak pernah negor saya dan kabur dari rumah,”
Tersadar dengan peringai buruknya  yang tergila-gila dengan brondong, membuat Elly mengaku salah telah mengacuhkan buah hatinya.

Ulfi sendiri kini mengaku sudah berbaikan  dengan sang ibunda,
“Sekarang baik-baik saja dan saya bangga sama punya mama seperti dia,”
Saat ditanyakan  perihal kemunculan Ulfi Damayanti di ranah hiburan untuk mengekor kesuksesan Elly,  wanita yang punya tiga mantan suami ganteng ini mengaku masih menunggu waktu,
Elly : “Belomlah,  nanti kalau udah lulus SMA aja baru boleh jadi model atau artis terserah,”
Ulfi : “Pengennya sih jadi model. Kalo kayak mama nggak sanggup. Tapi mau sekolah dulu,”

0 comments

Post a Comment