Friday, February 6, 2015

Waw,Remaja Ini Jadi Rebutan Google, Facebook, Dan Yahoo

Remaja 15 tahun asal Sydney, Australia, Ben Pasternak, menjadi rebutan tiga perusahaan tersohor dunia di bidang industri teknologi, Facebook, Google, dan Yahoo.

Pasternak terkenal setelah menciptakan game untuk iPhone bernama Impossible Rush.

Seperti dilansir Mashable, Jumat (23/1/2015), game tersebut telah diunduh 500.000 kali di App Store hanya dalam waktu enam pekan.

Impossible Rush dibuat Pasternak saat dia merasa bosan di dalam kelas yang telah diluncurkannya pada Oktober 2014 lalu.

Pasternak yang berasal dari Pinggiran Timur Sydney langsung dilirik Google, Facebook, dan Yahoo, setelah melihat prestasinya. Ketiga perusahaan tersebut dilaporkan tengah membujuk Pasternak untuk bekerja di perusahaan mereka.

Dimulai dari Facebook melalui Divisi personalianya mengundang Pasternak untuk tur keliling di kantor pusat Facebook di California, AS.

Sementara itu, Google melalui Vice President of Google Search, Yossi Matais, memintanya untuk berkunjung ke kampus perusahaan. Sayangnya, Pasternak tidak sempat berkunjung ke kantor Yahoo yang juga memintanya.

“ seorang pengusaha muda dan mempunyai ambisi yang besar. Dia telah menunjukkan kepada dunia usia hanyalah angka. Karyanya sangat mengesankan,” ujar perwakilan Google, Michael Matias.

Sementara Pasternak mengatakan sangat bahagia melihat game yang dibuatnya mendapat sambutan baik dari masyarakat.

“Motivasi terbesar saya adalah membuat kehidupan masyarakat menjadi mudah setelah memakai aplikasi yang saya buat. Anda akan mempunya perasaan yang sangat bahagia ketika melihat orang menggunakan kreasi Anda,” kata Pasternak.

http://bandung.bisnis.com/read/20150204/17/526447/remaja-ini-jadi-rebutan-google-facebook-dan-yahoo

0 comments

Post a Comment