Friday, February 13, 2015

Solusi Hilangkan Stres dalam Satu Menit

UMUMNYA, munculnya kondisi stres diakibatkan oleh masalah yang mengganjal dengan orang terdekat atau masalah pekerjaan. Tenang, masalah itu tak usah diperpanjang karena akan mengganggu aktivitas Anda di hari itu.

Solusinya, berikut ini tiga cara menghilangkan stres dalam satu menit, seperti dilansir Timesofindia, Jumat (13/2/2015).

Mendengarkan lagu

Tak sedikit bila mengalami stres atau bad mood, musik menjadi andalan banyak orang untuk menghilangkan rasa itu. Apalagi jika Anda mendengarkan lagu kesukaan dengan lirik-lirik penuh arti, dijamin dapat mengalihkan suasana dan lebih siap untuk menghadapi temuan selanjutnya.
Bicara dengan seseorang 

Tak ada yang lebih baik jika kita membicarakan masalah yang kita hadapi kepada teman atau orang terdekat. Menurut peneliti, suasana hati yang kalut lama-lama bisa menenangkan hati apabila kita sudah curhat kepada teman. Terlebih, jika Anda tak percaya dengan teman, bisa menceritakan masalah tersebut kepada keluarga Anda.

Mencari solusi 

Jalan keluar terbaik untuk menghilangkan stres yaitu mencari solusi tepat agar tidak menjadi beban. Ingat, terlalu lama stres akan membuat tubuh Anda lemah, fungsi kinerja otak terganggu dan tidak mempunyai energi semangat untuk menjalankan aktivitas.

http://lifestyle.okezone.com/read/2015/02/13/481/1105423/solusi-hilangkan-stres-dalam-satu-menit

0 comments

Post a Comment