Wednesday, February 18, 2015

Tips Bijak Memilih Gaya Rambut Anda

Tips Bijak Memilih Gaya Rambut Anda - Tampil modis tidak hanya dilihat dari bagaimana kita berpakaian. Tampil modis juga bisa dinilai dari cara kita menata rambut agar terlihat sesuai dengan kondisi tubuh kita. Sebagian orang sangat mudah untuk menentukan potongan rambut yang sesuai, tetapi ada juga yang bingung dalam penataan rambut.
Bagi sahabat siklusdunia.com yang sampai saat ini masih kebingungan dan belum menemukan potongan rambut yang sesuai, berikut beberapa tips yang bisa dijadikan referensi agar bisa lebih mantap dalam menentukan potongan rambut.

Tips Bijak Memilih Gaya Rambut Anda

1. Sesuaikan Dengan Bentuk Wajah

Ini yang pertama harus anda ketahui, bahwa potongan rambut yang modis sebisa mungkin harus sesuai dengan bentuk wajah kita. Dengan mengenali bentuk wajah kita sendiri, kita bisa mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Sehingga kita bisa untuk memulai memutuskan potongan rambut seperti apakah yang akan kita pilih.

2. Perhitungkan Pekerjaan Anda

Memotong rambut juga harus disesuaikan dengan jenis pekerjaan Anda. Tentunya akan terlihat aneh jika penampilan rambut Anda tidak sesuai dengan dimana anda berinteraksi dengan sesama dalam lingkungan kerja.

3. Pilihlah Waktu Yang Tepat

Jangan terburu-buru memotong rambut jika belum nyakin dengan keputusan kita. Sekecil apapun potongan rambut Anda akan berpengaruh terhadap kepercayaan diri. Maka carilah waktu yang tepat untuk mulai memangkas rambut Anda.

4. Carilah Inspirasi

Mencari inspirasi bukanlah hal salah. Carilah contoh public figur yang bentuk wajahnya hampir sama dengan bentuk wajah Anda. Anda bisa meniru para selebriti, tokoh-tokoh penting, atau mungkin orang-orang yang Anda temui sehari-hari.

5. Minta Saran

Dalam memotong rambut Anda akan melibatkan tukung cukur yang Anda pilih. Jika tukang cukur itu sudah makan asam garam dalam hal memangkas rambut, tentunya dia akan memberikan saran terbaik dari pengalaman pekerjaan dia selama ini.

Nah sekian tips bijak memilih gaya rambut Anda. Semoga bisa bermanfaat.

0 comments

Post a Comment