Monday, February 9, 2015

Akhirnya Penjahat paling ganteng sedunia Ini dipenjara

Merdeka.com - Jeremy Meeks, pria asal California, Amerika Serikat yang fotonya sempat menjadi sensasi di Internet karena wajahnya tampan, mirip model, akhirnya dijatuhi hukuman penjara dua tahun lebih karena didakwa memiliki senjata ilegal.


Jaksa penuntut umum kemarin mengatakan, Meeks, 30 tahun, yang ditangkap pada Juni lalu di Stockton, California dinyatakan bersalah di pengadilan pada November, seperti dilansir situs Asia One, Sabtu (8/2).

Hakim di Pengadilan Negeri Sacramento Troy Nunley memvonis Meeks dengan kurungan penjara 27 tahun dan dia harus mengikuti program rehabilitasi di penjara.

Meeks mendadak kondang setelah polisi memajang foto dia di jejaring sosial Facebook. Banyak pengguna Internet menilai dia ganteng.

Penjahat paling ganteng sedunia akhirnya dipenjara



Dalam wawancara di tahanan oleh stasiun televisi lokal tahun lalu, Meeks mengatakan dia dulunya adalah anggota geng tapi kini tidak lagi. Dia tidak tahu wajahnya menjadi kondang di Internet hingga si reporter memberitahunya.

"Saya hargai kepopuleran itu tapi saya ingin orang tahu itu bukan diri saya yang sebenarnya. Saya bukan bos penjahat," kata Meeks.

0 comments

Post a Comment