Monday, February 9, 2015

Tukang Ojek Ganteng ini Hebohkan Social Media

Bangkok - Rasanya seperti di sinetron saat menemukan tukang ojek yang ganteng. Namun ini bukan tak mungkin karena di Bangkok, Thailand memang ada tukang ojek ganteng. Coba buktikan sendiri saat liburan ke sana!

Mirip dengan di Jakarta, ojek juga mudah ditemui di Bangkok, Thailand. Ini jadi salah satu moda transportasi alternatif saat kota sedang dalam keadaan macet. Di mana Bangkok memang jadi salah satu kota termacet di Asia.

Jika kebetulan sedang liburan ke Bangkok, Thailand, tak ada salahnya coba naik ojek. Eits, bukan sembarang ojek, karena yang satu ini sedang jadi bintang di dunia maya.

Adalah Dechapat Thanadawong, pria atletis yang wajahnya terbilang ganteng dan tak biasa untuk jadi tukang ojek. Akhir-akhir ini, dirinya sedang jadi perbincangan para wanita di dunia maya karena wajahnya itu.

Diintip dari Instagramnya, @artboysza, Senin (9/2/2015), Dechapat bukanlah tukang ojek biasa. Karena saat tidak bekerja sebagai tukang ojek, ia menjadi seorang model. Jelas saja ia jadi bintang di dunia maya.

Dari akun Instagramnya yang kini punya 21,2 ribu followers ini terlihat beragam kegiatannya. Saat sedang senggang, ia memilih bekerja sebagai tukang ojek yang menunggu penumpang di kawasan Rama IX Hospital.

Karena ramai diperbincangkan di dunia maya, alhasil jadi banyak media yang mendatangi Dechapat. Ia pun terlihat santai menghadapi banyaknya kamera yang menghampiri dan menunggu kegiatan sehari-harinya. Terang saja karena pekerjaan lainnya juga terbiasa dengan kamera yaitu model.

Bukan saja untuk memberi pemasukan ekonomi, tapi Dechapat lebih memilih punya kegiatan dibanding tak melakukan apa-apa. Oleh karena itu ia tak masalah menjadi tukang ojek dan menunggu penumpang di tepi jalan.






Jika kebetulan Anda sedang atau akan liburan ke Bangkok dan penasaran, bisa mendatangi Dechapat. Tapi jangan kecewa saat tidak melihat penampakan ganteng di sana karena mungkin saja ia sedang ada pekerjaan sebagai model.

http://travel.detik.com/read/2015/02/09/130257/2827508/1382/bukan-ftv-tukang-ojek-ganteng-ini-ada-di-thailand?991104topnews

0 comments

Post a Comment