Friday, February 13, 2015

Ini Dia Kafe Anti Jomblo

Pernah dengar tentang Moomin House Cafe? Ya, ini adalah kafe anti-jomblo yang sudah ada di beberapa negara.

Kalau kamu sedang solo traveling ke Jepang atau Hongkong, dan bingung harus makan sendirian, datang saja ke Moomin House Cafe. Kafe ini merupakan kafe anti-jomblo yang sedang populer. Kenapa? Karena jika datang ke Moomin, kamu tidak akan merasa kesepian.

Jadi, Moomin House Cafe ini sebelumnya bertempat di Tokyo. Sama dengan namanya, kafe Moomin bertemakan karakter kartun kuda nil asal Finlandia yang dikenal dengan nama Moomin. Belum lama ini, Moomin telah membuka cabang pertamanya di Hongkong.

Jika berkunjung sendirian di Moomin, kamu akan ditemani dengan satu boneka kuda nil yang lucu yang bisa menjadi teman kencan. Selain itu, setiap meja di sini hanya dapat diisi dengan satu orang saja. Jadi, kamu tidak perlu malu jika datang sendirian. Di Jepang, pengunjung bahkan sudah biasa bercanda atau curhat dengan si boneka Moomin.

Kafe yang pada mulanya dibangun tahun 2003 ini menyediakan banyak menu beragam, termasuk makanan spesial khas Finlandia seperti daging rusa, sup salmon susu, dan menu-menu unik lainnya.

Jepang memang terkenal dengan banyak hal-hal unik. Bukan hanya Moomin Cafe, terdapat setidaknya 10 kafe sejenis, yaitu mengusung tema anti-jomblo yang tersebar di berbagai kawasan jepang.

0 comments

Post a Comment