Saturday, December 28, 2013

Wahh...Dewi Perssik Didekati Pengusaha Asal Surabaya?

Liputan6.com, Jakarta : Dewi Perssik dikabarkan tengah didekati seorang pengusaha sukses asal Surabaya. Saat dikonfirmasi, Depe-panggilan akrabnya-tak memberi jawaban pasti.

"Saya dekat dengan siapa saja. Banyak pria yang dekat dengan saya, salah satunya yang lagi heboh sekarang itu," kata Depe ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (28/12/2013)
Dewi Perssik Didekati Pengusaha Asal Surabaya?
Mantan istri Saipul Jamil ini rupanya masih malu-malu untuk bercerita. Pastinya, kata dia, pria yang dimaksud masih dalam sebatas hubungan teman sampai sekarang.

"Saya senang dicintai daripada dibenci. Namanya laki-laki, mencintai perempuan ya biasa. Dia belum datang ke orangtua saya, belum bicara apa-apa. Berarti saya santai saja," ujar Depe.

Adapaun kabar yang berhembus di kalangan wartawan, pria yang dimaksud bernama Johan. Lantas bagaimana reaksi Depe saat mendengar nama itu?

"Pokoknya yang dekat sama saya huruf 'J' semua. Ada Jamil, Johnson, Johan, Joko dan lain-lain," celetuk dia dengan canda.

"Pastinya saya nyaman dengan orang yang saya cintai. Dia ada di hati saya saat ini," kata Depe yang masih merahasiakan identitas pria tersebut. (fei)

0 comments

Post a Comment