Tuesday, December 24, 2013

Ini dia mobil hadiah jupe untuk gaston

Mobil Mewah, Kado Pertama Jupe untuk Gaston Sejak PacaranLiputan6.com, Jakarta : Julia Perez atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jupe memberikan kado natal berupa mobil mewah untuk tunangannya, Gaston Castano. Mendapat hadiah itu tentu bikin Gaston senang luar biasa.

"Awalnya kesal pas disuruh tutup mata. Tapi pas dibuka nggak kesal lagi, senang lihat mobil. Kemarin saya memang lagi lihat-lihat mobil. Nggak nyangka dia (Jupe) kasih hadiah mobil," kata Gaston ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (24/12/2013)

Ternyata mobil yang ditaksir seharga Rp 635 juta itu merupakan kado pertama dari Jupe untuk Gaston selama berpacaran enam tahun. Ya, selama ini hanya Gaston yang kerap memberikan hadiah.

"Kalau nggak salah ini kado pertama ya dari dia (Jupe)," ujar Gaston. Mendengar ucapan Gaston itu, Jupe pun terlihat malu-malu.

Terlepas dari itu, Gaston begitu bersyukur. Selain karena sebagai kado Natal, kebetulan saat ini Gaston tak memiliki kendaraan sejak mengalami musibah. Beberapa bulan lalu, mobil Gaston terbakar saat tengah mengisi bensin.

"Ini kado terindah yang pernah saya dapat. Terimakasih," ucap Gaston sambil mencium kening Jupe. (fei)

0 comments

Post a Comment