Saturday, December 7, 2013

Foto Mesra Mikha Tambayong dan Raffi Ahmad

Foto Mesra Mikha Tambayong dan Raffi Ahmad  yang beredar luas makin mengukuhkan Gosip Raffi dan Mikha Tambayong Pacaran.
Kabar yang beredar santer menyebutkan  jika mantan kekasih Yuni Shara itu kini kerap berduaan dengan Mikha.


Dara cantik kelahiran 15 September 1994 ini sendiri  membantah punya perasaan khusus pada cowok keren yang selama ini kerap mendekati Janda itu.  Namun, dengan muka memerah, Mikha tetap menyanjung artis yang kesandung Kasus Narkoba ini.
“Nggak! Aku sama Raffi cuma teman.”
“Dekat, dekat saja. Mungkin karena sering ketemu,  terus pernah satu produksi juga,”

“Aku dekatlah sama semua teman-teman aku, teman-teman artis,”
“Spesial, nggak ya?  Ya karena aku perempuan, bedalah aku sama teman-teman cowoknya,”
“Semua orang pasti tertarik karena dia ramah sama semuanya.  Sekali ketemu sama orang, dia pasti langsung ramah sama semuanya,”
“Di luar lokasi syuting, ya BBM-an sama kayak yang lain juga.  Raffi kan memang sama semua orang baik,”

0 comments

Post a Comment