Saturday, December 7, 2013

Foto Hot Bella Shofie dan Meidian Maladi Pelukan

Foto Hot Bella Shofie dan Meidian Maladi Pelukan  turut menghebohkan jagad gosip entertainment.
 Kemesraan Meidian Muladi Fasha dan Bella Sophie sendiri seakan memupus lara pasca Bella mengumumkan “resmi putus” dan pembatalan pertunangan dari Adjie Pangestu.


Bella Shofie kini berbahagia.
Pasca cerita cinta putus sambung dengan Duda Adji Pangestu,  Bella kini menggandeng mantan kekasih Poppy Bunga. Meski menyebut dirinya memang sedang dekat  dengan sang cowok keren, tapi mantan kekasih Andrew Andhika ini menegaskan jika Muladi bukanlah  perusak hubungannya dengan Adjie.
“Aku nyaman sama kak Meidian,”
“Kalau sama kakak Meidian kita memang dekat  aku merasa dia bisa menjadi pendengar yang baik,”

“Kalau sama kakak Meidian itu jauh sekali sudah kenal sebelum Bella sama mas Adjie.  Kita kan sama-sama dari Medan jadi kadang kalau becanda  ngomong Medan,”
“Kalau ngobrol kita manggilanya kakak adik  pokoknya aku kalau ke mana-mana jalannya sama dia karena dia bisa dan ada di setiap aku butuh,”
“Kalau soal jadian, nanti kali ya nggak sekarang. Aku masih terlalu dini untuk hubungan itu.  Tapi dia memang selalu ada untuk aku,”

0 comments

Post a Comment