Sunday, December 1, 2013

BAHKAN PRIA GANTENG PUN CEMBURU

“Haduh, gua pingsan ini bacanya. Nyesel gua liat gambarnya, makin dilihat makin tambah kesel,, agghhhh..!!”
“Siapa cowok ini yang dengan seenaknya merangkul cewek gue?”
“Muke gile tuh anak, berani-beraninya…”
“Pasti sotosop gan, gak mungkinnn-gak mungkinn,, kalo bener itu asli gua bunuh diri sekarang juga.”
“Ha?? itu wajahnya gak salah?” Asli gerah banget gua liatnya.”


ipul 6Setidaknya itulah beberapa komentar teman di forum kaskus mengenai si Ipul. Foto-foto Ipul dengan sejumlah artis cantik kini telah menyebar luas di internet, meski penuh kritik, si pria dalam foto tersebut memastikan semua asli!!
Bahkan, tak segan-segan Ipul merangkul idolanya. Riwayatnya sejak satu tahun lalu Ipul mengaku gemar memburu para artis, untuk itu Ipul tanya sana-sini tempat lokasi syuting. Begitu dapat, dia langsung menuju lokasi seorang diri.
Dari hasil kerja kerasnya, tercatat Ipul sudah bisa mengajak Shireen Sungkar, Febby ‘Blink’, Adzana Adi Bing Slamet dan Citra Kirana, foto bersama. “Saya minta fotoin sama asisten artis atau kru di sana,” ungkap pria 19 tahun itu.
Hanya saja, Ipul gak menyangka jika foto-foto yang ditempel di facebook bisa beredar ke dunia maya dan banyak yang mengira bahwa itu foto hasil olahan.
“Jadi masalahnya saya di-bully, jadi korban. Kenapa mereka malah iri, apakah karena tidak suka dengan saya,” kata mahasiswa Sekolah Tinggi Telekomunikasi Bandung itu.
ipul 3
ipul 4
ipul 5
ipul 7
ipul 8

0 comments

Post a Comment