Thursday, December 5, 2013

Kaluna Noer Khalifah Anak Farhat Abbas Selain Gusti Reyhan


 


Berita Istri Siri Farhat Abbas masih berlanjut,  kali ini sosok Kaluna Noer Khalifah Anak Farhat Abbas Selain Gusti Reyhan diungkap ke publik.

Pernikahan Siri Farhat Abbas dan Melanie Sukmawati (ibu Kaluna)  digelar tahun 2004 dan bercerai 2006 pasca gonjang-ganjing pernikahan poligami sang suami dengan Anny tahun 2005.



Gusti putra Rita Tresnawati mantan istri Siri Farhat Abbas,  buka suara soal sosok lain yang juga adalah Anak Farhat Abbas, yang sama seperti dirinya,  tidak mendapat pengakuan.
Gusti Reyhan Gibayus sendiri seolah menyatakan  bahwa sosok Kaluna dekat dengannya. Pasalnya, meski berbeda ibu, namun,  sosok cowok berusia 12 tahun ini menyebut putri Melanie dengan sebutan “adik”.
“Sebetulnya sih masih ada lagi  satu orang (anak -red) yang nggak diakui.”
“Bukan Gusti doang. Ada satu lagi adek Gusti. Umur 8 tahun,”

 Gadis ini sendiri adalah Kaluna Noer Khalifah, anak Lala Melanie Sukmawati.
Tahun 2004 lalu, Perkawinan Melanie  yang berjarak 2 tahun usai pernikahan resmi Farhat dan Nia (2002), nyatanya tidak terendus media.

Mojang asal Bandung ini pintar menyimpan rahasia  pernikahan sirinya dengan seteru Al dan El itu. Bahkan, saat kehebohan  pernikahan resmi kedua Farhat dan Anny Muryadi di tahun berikutnya heboh diumbar di media,  Melanie tetap bungkam soal pernikahannya.

Sampai akhirnya,  Melanie Sukmawati Melahirkan anak Farhat Abas pada 10 Desember 2005, dan publik berusaha mengorek perihal kabar bahagia ini, sayang,  lagi-lagi dara 25 tahun ini tetap bungkam.
Puncaknya, Melanie alias Lala yang merasa tidak lagi dinafkahi  dan mendapat ancaman serta teror, akhirnya buka suara  soal pernikahan sirinya.

http://oktavita.com/kaluna-noer-khalifah-anak-farhat-abbas-selain-gusti-reyhan.htm

0 comments

Post a Comment