Thursday, December 12, 2013

Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa

Liputan6.com, Jakarta : Kisah cinta antara Adjie Pangestu dengan Bella Shofie memang telah berakhir. Namun, beredar kabar miring yang menyebutkan kalau percintaan mereka hanyalah rekayasa untuk menaikkan popularitas, khususnya Bella Shofie yang diketahui sebagai artis pendatang baru.

Kecurigaan ini muncul saat Adjie dan Bella cekcok di lokasi syuting yang menyebabkan keduanya putus beberapa bulan lalu. Saat dihubungi lewat telepon, Kamis (12/12/2013) siang, Adjie pun mengatakan hal yang sebenarnya.
Adjie Pangestu Akui Tunangan dengan Bella Shofie Hanya Rekayasa
"Kalau saya pacaran dengan Bella, itu benar. Saya pakai hati, tulus, tanpa dibayar. Tidak ada permainan, atau aturan. Saya benar-benar pacaran murni, dikenalkan, dekat, lalu pacaran," kata Adjie membuka obrolan.

Nah, rekayasa mulai terjadi ketika Bella dan Adjie dikabarkan bertunangan di Medan, Sumatera Utara. "Tunangan itu sebenarnya tidak ada. Tidak ada tukar cincin juga. Cincin itu dari saya. Toh, saat acara itu tidak ada keluarga saya yang hadir," terang Adjie.

Tak hanya pertunangan, aksi adu mulut di lokasi syuting yang berujung mereka putus pun ternyata rekayasa. "Pertengkaran saya dengan Bella, kala ditampar, itu settingan. Saya dijebak. Semuanya itu permainan," tandas Adjie.

"Saya tidak menyerang mereka. Tapi hanya ingin menenangkan hati saja karena selama ini saya banyak bohongnya ke banyak orang, orangtua, wartawan dan sahabat. Saya ingin menutup tahun ini dengan kejujuran. Saya di jebak, di tutup cintanya sama Bella," pungkas mantan suami Annisa Trihapsari ini. (fei)

0 comments

Post a Comment